3 Pemadat Sabu di Bukittinggi Digerebek Polisi saat Pesta Sabu, Salah Satunya Perempuan

Antara · Kamis, 24 November 2022 - 08:37:00 WIB
3 Pemadat Sabu di Bukittinggi Digerebek Polisi saat Pesta Sabu, Salah Satunya Perempuan
Barang bukti sabu (Foto: iNews/Syukri S)

BUKITTINGGI, iNews.id - Polisi menangkap emapt pengedar narkoba jenis sabu di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku terdiri dari tiga pria dan satu perempuan.

“Pelaku tertangkap tangan sedang berpesta sabu di sebuah rumah,” kata Ps. Kasat Resnarkoba Polrsesta Bukittinggi, AKP Syafri, Kamis (24/11/2022).

Dia menambahkan, penangkapan berawal dari informasi dari warga jika ada pesta narkoba di Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Berbekal dari laporan itu, polisi bergerak ke lokasi.

“Saat dilakukan pengintaian ternyta benar adany, kami lakukan penggerrbekan. Hasilnya diamankan tiga orang pelaku yang asyik pesta narkoba, salah satunya perempuan," kata Syafri.

Dia melanjutkan, ketiga pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial SH (50), RE(41), dan WS (31). Dari penangkapan ketiganya, ditemukan barang bukti satu unit ponsel merk MITO warna hitam, satu unit ponsel merk OPPO warna biru.

Kemudian ada satu paket sabu dalam plastik bening, satu bong beserta pirek, satu unit sepeda motor dengan merk Honda Vario, dan satu unit ponsel merk Realme warna abu - abu.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ketiga tersangka, diketahui barang haram itu didapatkan dari seseorang yang diduga menjadi pengedar.

"Kami berhasil menangkap pengedar berinisial K (51), selanjutnya keempat tersangka bersama barang bukti di bawa ke Polresta Bukittinggi," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: