Ayah Ini Pakai Sesajen untuk Cari Anaknya yang Hilang Terseret Arus Sungai

Rus Akbar · Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:09:00 WIB
Ayah Ini Pakai Sesajen untuk Cari Anaknya yang Hilang Terseret Arus Sungai
Ayah korban menggunakan sesajen untuk memperlancar pencarian anaknya yang hilang terseret arus sungai (Rus Akbar/MNC Portal)

MENTAWAI, iNews.id - Segala daya dan upaya dilakukan orang tua dan warga untuk mencari Gresensia Asinta Wati Saogo (6), bocah perempuan yang hilang terseret arus Sungai Matobe. Ayahnya tampak menggunakan sesaji atau sesajen untuk melancarkan pencarian.

Tampak ayah korban, Bonifasius Saogo (40) tertunduk lesu mengamati warga dan Basarnas Mentawai mencari putrinya yang hanyut terseret arus sungai yang deras. 

Bahkan sebelum melakukan pencarian terlebih dahulu Boni seperti meletakkan sesajian berupa telur rebus, daun pisang, serta bunga kembang sepatu sambil memanggil anaknya yang hilang terseret sungai.

Sementara ibunya, Maria Leslita Gusti Randa (24) hanya bisa berdiri di atas jembatan kayu sambil menangis saat melihat warga mencari anaknya.

"Kemarin anak saya main-main dekat jembatan ini bersama teman sebayanya, tiba-tiba mungkin bergelut sama-temannya terjatuh dari pinggir bawa jembatan dan langsung terseret arus," kata Bonifasius, Selasa (12/10/2021).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: