Dilantik Kapolda, Kabid Humas Polda Sumbar dan 7 Kapolres Resmi Berganti

Antara ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 13:45:00 WIB
Dilantik Kapolda, Kabid Humas Polda Sumbar dan 7 Kapolres Resmi Berganti
Polda Sumatera Barat resmi mempunyai Kabid Humas dan tujuh Kapolres baru (Antara)

PADANG, iNews.id - Polda Sumatera Barat (Sumbar) resmi mempunyai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) dan tujuh kapolres baru. Hal ini setelah Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa resmi melantik para perwira menengah tersebut.

Pelantikan ini Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri.

Kabid Humas Polda Sumbar sebelumnya dijabat Kombes Pol Satake Bayu. Satake kemudian dimutasi ke Polda Bali. Kursi yang ditinggalkan Satake di Sumbar kini diduduki Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Dwi sebelumnya menjabat Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Sumbar.

Selanjutnya, ada Kapolres Bukittinggi dari AKBP Dody Prawiranegara diserahkan kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari. Kemudian jabatan Kapolres Solok Kota, dari AKBP Ferry Suwandi kepada AKBP Ahmad Fadilan.

Jabatan Kapolres Pesisir Selatan dari AKBP Sri Wibowo diserahkan kepada AKBP Novianto Taryono yang sebelumnya menjabat Kapolres Padang Panjang, posisinya digantikan oleh AKBP Donny Bramanto.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: