Ngamar Bareng, Dua Pasangan Muda-Mudi di Padang Digerebek Satpol PP

Rus Akbar · Rabu, 13 Juli 2022 - 17:01:00 WIB
Ngamar Bareng, Dua Pasangan Muda-Mudi di Padang Digerebek Satpol PP
Satpol PP Kota Padang menggerebek dua pasangan muda-mudi di kamar penginapan. (Foto: Rus Akbar)

PADANG, iNews.id - Satpol PP Kota Padang menggerebek penginapan di Kampung Nias Dalam, Kecamatan Padang Selatan. Di tempat itu ditemukan dua pasangan muda-mudi tanpa surat nikah dalam satu kamar.

"Petugas menemukan adanya pasangan laki-laki dan perempuan sedang berduaan di dalam kamar. Saat ditanya surat nikah, mereka tidak dapat menunjukkan bukti dokumen pernikahan yang diminta oleh petugas," kata Kepala Satpol PP Kota Padang, Muraslim, Rabu (13/7/2022)

Kedua pasangan tanpa surat nikah itu adalah perempuan inisial HF (21) dan HZ (20), serta laki-laki inisial BY (37) dan VI (23).

Menurut Mursalim, kedua pasangan tersebut dibawa ke ke Mako Satpol PP Padang di Jalan Tan Malaka, Padang untuk didata dan dimintai keterangan. 

"Tentu ini diduga mereka pasangan yang ilegal. Mereka untuk sementara kita amankan dulu untuk diproses lebih lanjut," ujar Mursalim. 

Mursalim mengatakan, Satpol PP Kota Padang akan memanggil kedua orang tua pasangan muda-mudi itu. 

"Kita berharap para orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya, sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang merusak masa depan mereka nantinya," tutur Mursalim.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: