Ngeri, Lidah Pria Ini Putus Digigit Perempuan lalu Dimakan Burung Camar

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 22 Februari 2021 - 23:04:00 WIB
Ngeri, Lidah Pria Ini Putus Digigit Perempuan lalu Dimakan Burung Camar
Ilustrasi burung camar. (Foto: Reuters)

EDINBURGH, iNews.id – Insiden mengerikan dialami James McKenzie. Lidah pria asal Skotlandia ini putus lalu dimakan burung camar saat berkelahi dengan dengan perempuan. 

Dikutip dari India Times, Senin (22/2/2021), peristiwa tragis yang dialami pria tersebut terjadi saat bertengkar dengan perempuan bernama Bethaney Ryan (27). 

“Dia (Ryan) menciumnya (McKenzie) di bibir, dan saat itu juga dia menggigit lidahnya hingga potongan lidah itu terlepas,” ujar Jaksa Susan Dickson di Pengadilan Sheriff Edinburgh, Kamis (18/2/2021). 

Dia menjelaskan, di tengah perkelahian tersebut McKenzie berjalan ke arah Ryan dengan kepalan tangan. Namun, tiba-tiba Ryan mencium pria itu kemudian menggigit lidahnya dengan amat keras. Mereka diketahui tidak saling kenal. 

Setelah itu, Ryan meludahkan potongan lidah McKenzie dimulutnya yang dipenuhi darah. Saat itu juga seekor burung camar hinggap ke tanah dan mematuk potongan lidah tersebut lalu memakannya. 

Darah mengalir di mulut McKenzie, lalu setelah kejadian tersebut pria itu dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah di lidah. Hal tersebut, kata Dickson, membuat operasi penyambungan lidah tidak mungkin dilakukan.

“Dia tidak bisa melakukan operasi, mengingat potongan lidahnya sudah tidak ada, sehingga tidak dapat disambung kembali,” kata Dickson.

Sementara Ryan telah ditangkap dan diamankan pihak kepolisian. Perempuan itu mengaku bersalah atas serangan itu pada Kamis minggu lalu. Belum diketahui dengan jelas apa yang menjadi penyebab awal pertengkaran antara dia dan McKenzie.

Editor : Kastolani Marzuki