Pemuda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Datang ke Bukittinggi untuk Bertemu Kekasih

Wahyu Sikumbang · Sabtu, 23 Juli 2022 - 17:21:00 WIB
Pemuda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Datang ke Bukittinggi untuk Bertemu Kekasih
Warga Simpang Mandiangin, Kelurahan Campago Ipuh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat digegerkan dengan penemuan mayat di dalam kamar kos. (Foto: Wahyu Sikumbang).

BUKITTINGGI, iNews.id - Warga Simpang Mandiangin, Kelurahan Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat digegerkan dengan penemuan mayat di dalam kamar kos, Sabtu (23/7/2022). Jenazah pemuda itu bernama Wahyu anggara usia 21 tahun.

Yoli selaku pemilik kos mengatakan, penemuan jenazah Wahyu berawal saat seorang perempuan bernama Stevani Novalia usia 20 tahun datang ke kosan. Dia datang untuk bertemu Wahyu.

Dia menggedor pintu kamar namun tidak kunjung dibuka. Pemilik kos kemudian ikut menggedor pintu hingga terbuka setelah didorong.

"Kami ketuk-ketuk pintu kamar enggak nyahut, lalu didobrak ceweknya ternyata pintu terbuka, ceweknya langsung menangis," ujar Yoli di lokasi. 

Saat itu Vani langsung berteriak saat melihat kondisi Wahyu telah tewas. Dia menangis sambil memeluk jenazah Wahyu.

Wahyu merupakan pria asal Kalideres, Jakarta Barat. Wahyu datang ke Sumatera untuk menemui pacarnya, namun dalam perjalanan kehilangan seluruh barang-barang.  

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: