Pimpinan Ponpes di Batanghari Cabuli Santriwati Ditangkap dan Jadi Tersangka

Azhari Sultan ยท Kamis, 17 Februari 2022 - 15:53:00 WIB
Pimpinan Ponpes di Batanghari Cabuli Santriwati Ditangkap dan Jadi Tersangka
Kasus dugaan pencabulan terhadap santriwati terjadi di Kabupaten Batanghari yang dilakukan oknum pimpinan ponpes.. (Foto: Ilustrasi)

BATANGHARI, iNews.id - Seorang pimpinan pondok pesantren (ponpes) berinisial MNM di Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi ditangkap polisi atas tuduhan telah mencabuli santriwati

Penangkapan MNM setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan bejat pelaku.

"Jadi, saat pihak keluarga korban melapor ke Polres, tim Satreskrim Polres Batanghari berhasil menangkap pimpinan ponpes tersebut. Kita sudah tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Batanghari, AKBP Mochamad Hasan, Kamis (17/2/2022).

Terbongkarnya kasus ini, setelah korban bercerita kepada orang tuanya. Tidak senang dengan perlakuan pimpinan ponpes tersebut, pihak keluarga korban langsung melapor ke Polres Batanghari.

Dari pengakuan pelaku, aksi bejatnya dilakukan di kamar pelaku dan asrama korban.

"Pelaku mengaku sudah mencabuli santrinya di dalam kamar sendiri dan di asrama korban," ucapnya.

Berdasarkan laporan tersebut, tim Satreskrim Polres Batanghari langsung melakukan penyelidikan. Saat ini, tersangka sudah ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Dia menambahkan, dari pengakuan pelaku baru satu orang korban. "Saat ini, pihak dari Satreskrim Polres Batanghari terus melakukan pemeriksaan intensif," ujar Hasan.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: