Polres Dharmasraya Bangun Kantor Darurat di Lapangan Badminton

Budi Sunandar ยท Selasa, 14 November 2017 - 14:41:00 WIB
Polres Dharmasraya Bangun Kantor Darurat di Lapangan Badminton
Sejumlah pekerja mengebut pembangunan kantor darurat Mapolres Dharmasraya agar bisa segera melayani masyarakat. (Foto: iNews/Budi Sunandar)

PADANG, iNews.id - Setelah aksi pembakaran Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Polres Dharmasraya membangun kantor pelayanan administrasi darurat di lapangan badminton. Sementara untuk melayani laporan masyarakat, polres akan dibantu oleh polsek-polsek terdekat.

Lapangan badminton dan latihan tembak ini rencananya akan diberi sekat dan disulap menjadi kantor administrasi Mapolres Dharmasraya. Kantor pelayanan darurat ini dibangun agar masyarakat tetap bisa mendapat kemudahan mengurus keperluan di Mapolres Dharmasraya.

“Pelayanan masyarakat harus tetap kami utamakan. Untuk keperluan itu, kami mempersiapkan kantor darurat di lapangan badminton ini yang nanti akan kami sekat,” kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dharmasraya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roedy Yoelianto, Selasa siang (14/11/2017).

Masyarakat juga tetap bisa mendapatkan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Satu unit mobil SIM keliling sengaaj didatangkan dari Polda Sumbar untuk bersiap-siap di Mapolres Dharmasraya. “Sementara untuk pelaporan masyarakat akan diserahkan kepada polsek-polsek terdekat agar masyarakar tetap bisa kami layani. Kami berharap dan meminta dukungan kepada masyarakat agar pelayanan Polres Dharmasraya dapat kembali normal,” kata AKBP Roedy Yoelianto.

Editor : Maria Christina