Rekonstruksi Kakak Kelas Tewas Dikeroyok, Pelaku Tendang dan Injak Kepala Korban

Antara ยท Jumat, 04 Februari 2022 - 19:27:00 WIB
Rekonstruksi Kakak Kelas Tewas Dikeroyok, Pelaku Tendang dan Injak Kepala Korban
olres Payakumbuh menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang menewaskan siswa kelas XII SMK Negeri 2 Payakumbuh (Antara)

PAYAKUMBUH, iNews.id - Jajaran Polres Payakumbuh menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang menewaskan siswa kelas XII SMK Negeri 2 Payakumbuh. Seluruh pelaku yang merupakan adik kelas korban itu ikut dalam rekonstruksi itu.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Aknopilindo mengatakan, para pelaku yakni berinisial AM (18) JA (17), BH (17), MA (16), dan RM (16) yang merupakan adik kelas dari korban HF (18).

Dalam rekonsytruksi ini, terdapat 30 adegan yang diperagakan pada rekonstruksi tersebut dari 22 adegan yang direncanakan.

"Alhamdulillah rekonstruksi berjalan dengan lancar dan seluruhnya dapat dilaksanakan. Ada 30 adegan yang diperagakan dari rencananya 22 adegan," kata Aknopilindo, Jumat (4/2/2022).

Polres Payakumbuh melakukan pengamanan ketat di lokasi dilaksanakannya rekonstruksi dengan mengerahkan puluhan personel.

Pertengkaran dimulai pada adegan kedua saat korban HF mengendarai sepeda motor bersama temannya dari arah sekolah. Pada saat itu salah satu tersangka memanggil korban.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: