Tangis Haru Pedagang Garam di Padang, Motor Kesayangan yang Hilang Ditemukan Polisi

Budi Sunandar ยท Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:14:00 WIB
Tangis Haru Pedagang Garam di Padang, Motor Kesayangan yang Hilang Ditemukan Polisi
Tangis pria berusia 66 tahun itu pecah ketika datang ke Kantor Polsek Lubuk Begalung pada Selasa (25/10/2022). (Budi Sunandar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Pedagang garam di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tak kuasa menahan tangisnya. Bukan tanpa alasan, kakek bernama Bachtiar Aziz itu senang bukan kepalang lantaran sepeda motor kesayangan yang hilang kembali ditemukan polisi.

Tangis pria berusia 66 tahun itu pecah ketika datang ke Kantor Polsek Lubuk Begalung pada Selasa (25/10/2022). Dia bergegas ke kantor setelah diberitahu oleh pihak kepolisian.

"Saya sangat terharu, sepeda motor ini adalah kendaraan yang saya gunakan untuk usaha menjual garam serta mengantarkan kue," kata Bachtiar.

Bachtiar awalnya tidak mengenali sepeda motor matik berwarna merah hitam yang sedang terparkir di kantor Polsek Lubeg. Pasalnya, jok motornya sudah diganti oleh pelaku.

Setelah petugas mengecek nomor rangka serta mesin kendaraan di motor dan disurat-surat yang dibawa oleh Bachtiar, barulah dia menangis bahagia.

Pria yang sehari-hari berdagang garam dan kue itu tidak henti-hentinya mengucapkan syukur sembari menciumi sepeda motor yang dibelinya dengan cara kredit.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: