Video Pemuda Asal Nias Lompat dari Fly Over Tersangkut Kabel Telepon di Bukittinggi

Wahyu Sikumbang, Ifaldi Musyadat ยท Jumat, 13 Mei 2022 - 10:44:00 WIB

BUKITTINGGI, iNews.id - Warga kawasan Terminal Bus Simpang Aur, Kota Bukittinggi, Sumbar dikejutkan dengan temuan seorang pemuda yang terkapar di jalan, di bawah jalan layang, Kamis (12/5/2022) malam.

Korban diketahui terjatuh atau melompat dari pagar jalan layang lalu tersangkut di kabel telepon, hingga akhirnya korban jatuh ke jalan di bawah fly over.

Saat didekati saksi, korban tidak sadarkan diri sementara warga mengaku tidak mengenal korban. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ahmad Mukhtar Bukittinggi, untuk penanganan medis.

Dari identitas yang ada pada korban, pemuda ini diketahui bernama Erwin Harefa (21). Erwin merupakan warga Ombolata, Desa Sifalaete Tabaloho, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Di kantong celana Erwin ditemukan tiket bus atas nama korban dengan jadwal berangkat dari Padang Sidempuan pada 11 Mei kemarin. Korban diduga baru sampai di Bukittinggi, dan turun di Terminal Bus Simpang Aur.

Hingga Jumat dini hari, belum diketahui kronologis dan motif kejadian. Akibat jatuh dari ketinggian 15 meter, korban masih tidak sadarkan diri di rumah sakit.

Bagikan Artikel: