3 Kali Selingkuh, Duda yang Tewas Ditusuk Suami Selingkuhan Pernah Disumpah Alquran

Wahyu Sikumbang · Senin, 29 November 2021 - 17:55:00 WIB
3 Kali Selingkuh, Duda yang Tewas Ditusuk Suami Selingkuhan Pernah Disumpah Alquran
Duda yang tewas ditusuk suami selingkuhannya. Korban ternyata sudah tiga kali selingkuh dan disumpah di atas alquran (Wahyu Sikumbang/MNC Portal)

AGAM, iNews.id - Duda yang tewas ditusuk suami selingkuhannya di Agam, Sumatera Barat ternyata pernah di sumpah di depan Alquran. Bukan tanpa alasan, korban dan istri pelaku ternyata sudah tiga kali berselingkuh.

"Sebelum melukainya saya katakan kamu masih mengulang juga. ini sudah ketiga kali diperingatkan. sebelumnya juga sudah dibicarakan melalui kekeluargaan, secara adat dengan ninik-mamak, sudah disumpah dengan al quran juga, katanya tidak akan mengulangi," kata pelaku DS (52) di hadapan polisi, Senin (29/11/2021).

DS menambahkan, dirinya telah berulang kali memperingatkan korban yang merupakan saudara iparnya agar tidak mengganggu rumah tangganya.

Tak kuat menahan emosi, pelaku langsung menikam korban yang saat itu terpergok menggauli istrinya di ruang tamu rumahnya.

Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu di ke Kecamatan Ampek Koto itu bahkan mempergoki istri dan korban yang merupakan saudara iparnya sedang bersetubuh di ruang tamu.

"Saya pulang mengintai istri, rupanya benar, nyalakan lampu lihat istri selingkuh sedang bersetubuh dengan saudara ipar. Saya sudah peringatkan berkali-kali," kata DS.

Sementara itu, Kanit I Satuan reskrim Polres Bukittinggi, Aiptu Elvanaldi mengatakan polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, selimut dan tikar dengan bekas darah.

"Awalnya tersangka masuk ke dalam rumah dari pintu belakang dan menemukan istrinya di ruang tamu sedang berhubungan badan dengan orang lain, sehingga tersangka emosi dan mengambil pisau yang ada di rumah itu untuk melakukan penganiayaan menusuk korban," katanya Elvanaldi

"Istrinya kita mintai keterangan sebagai yang ikut melihat langsung tersangka melakukan kekerasan terhadap korban," katanya.

Kepada polisi, ER mengaku tak menyangka suaminya akan pulang malam itu. Disebutkan jika tangan ER luka karena berupaya mengambil pisau tersebut.

Pelaku kini sudah ditahan di Mapolres Bukittinggi sementara korban sudah dimakamkan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: