Duda di Agam Tewas Ditikam saat Asyik Selingkuhi Istri Orang

Wahyu Sikumbang ยท Minggu, 28 November 2021 - 07:41:00 WIB
Duda di Agam Tewas Ditikam saat Asyik Selingkuhi Istri Orang
Duda di Bukittinggi Tewas Ditikam saat Asyik Selingkuhi Istri Orang (Foto: iNews/Wahyu Sikumbang)

AGAM, iNews.id - Duda di kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar) tewas ditikam usai selingkuhi istri orang. Pelaku tak lain merupakan suami dari istri tersebut. 

Kepada polisi, pelaku mengaku telah berulang kali memperingatkan korban yang merupakan saudara iparnya agar tidak mengganggu rumah tangganya. Tak kuat menahan emosi, pelaku langsung menikam korban yang saat itu terpergok menggauli istrinya di ruang tamu rumahnya.

Polisi yang datang ke lokasi menemukan korban mengalami luka di dada, tangan dan kaki. Korban diduga tewas karena banyak mengeluarkan darah.

Warga di sekitar lokasi menyebutkan, korban ditemukan tak jauh dari rumah saudara iparnya, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Saat ditelusuri, ceceran darah korban berasal dari rumah saudara iparnya/ pasangan suami dan istri  DS (52) dan ER (48). Saat melakukan pemeriksaan TKP di ruang tamu, polisi menemukan selimut dan tikar berceceran darah.

Sementara di sudut ruang tamu, ditemukan sebilah pisau dapur. Kepada polisi ER yang ada di lokasi mengatakan pisau tersebut digunakan oleh suaminya DS untuk melukai korban Samsir.

Dari keterangan istri pelaku ER polisi langsung mengejar ds yang melarikan diri dan berhasil menangkap pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu di ke Kecamatan Ampek Koto.

"Saya pulang mengintai istri, rupanya benar, nyalakan lampu lihat istri selingkuh sedang bersetubuh dengan saudara ipar. Saya sudah peringatkan berkali-kali," ucap DS.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: