Ajaib, Pria Ini Selamat usai Loncat ke Jurang 30 Meter usai Bertengkar dengan Istri

Budi Sunandar, Antara ยท Selasa, 30 November 2021 - 16:52:00 WIB
Ajaib, Pria Ini Selamat usai Loncat ke Jurang 30 Meter usai Bertengkar dengan Istri
Proses evakuasi korban loncat ke jurang di Padang oleh petugas gabungan SAR di lokasi kejadian, Selasa (30/11). (ANTARA/HO-Basarnas Padang)

PADANG, iNews.id - Tengku Iskandar (44) pria yang nekat terjun ke dalam jurang untuk bunuh diri karena depresi dengan penyakit dideritanya ditemukan selamat. Dia dievakuasi petugas SAR gabungan dalam jurang sedalam 30 meter di kawasan Kelok Jariang, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Selasa (30/11/2021) pukul 10.10 WIB.

Korban sehari sebelumnya nekat meloncat ke dalam jurang usai menghubungi istrinya. Keterangan warga saat itu, dia diduga bertengkar dengan sang istri hingga melakukan aksi nekat tersebut.

Mendapat laporan, petugas SAR gabungan langsung melakukan pencarian. Proses evakuasi melibatkan polisi, Basarnas, BPBD Padang, TNI dan kelompok siaga bencana.

"Alhamdulillah pencarian yang dilakukan tim gabungan membuahkan hasil. Korban ditemukan di jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter," ujar Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami di Padang, Selasa (30/11/2021).

Menurutnya, korban ditemukan petugas dalam keadaan hidup namun mengalami luka berat sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: