Bazar DPW Perindo Sumbar Disambut Antusias Warga Padang

Rus Akbar ยท Senin, 18 April 2022 - 21:46:00 WIB
Bazar DPW Perindo Sumbar Disambut Antusias Warga Padang
Sejumlah mahasiswa di Padang memilih baju yang disediakan dalam bazar DPW Perindo Sumbar, Senin (18/4/2022). (Foto: MPI/Rus Akbar)

PADANG, iNews.id – Warga Kota Padang menyambut antusias bazar Padang Thriftday dengan tema ramadhan thrift market di Kantor DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat, Senin (18/4/2022). Di bazar tersebut, warga bisa mendapatkan baju berkualitas dengan harga miring.

Aroma (27) mahasiswi di Padang mengaku, dia datang bersama temannya di bazar tersebut. Menurutnya pakaian yang dijual bagu-bagus sesuai gaya anak muda sekarang. 

“Pakaiannya bagus, banyak lagi. Saya sendiri bingung memilihnya, harganya juga miring bisa terjangkau dengan kita,” katanya kepada MNC Portal Indonesia, Senin (18/4/202)

Aroma datang bersama dengan teman-temannya mengunjungi bazar tersebut, dia juga dapat info ada membuka stan di Kantor Perindo Sumbar dari media sosial. “Kita tahu ada bazar di sini dari Instagram makanya kita ke sini,” tuturnya.

Panitia acara Padang Thriftday, Gina Aulia menuturkan, banyak ragam pakaian, sepatu, celana dan topi yang dijajakan di Bazar. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Perindo dan ketua sudah memfasilitasi kami untuk mengadakan event Padang Thriftday dengan tema ramadhan thrift market,” ujarnya.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, sejak sore sudah banyak dikunjungi masyarakat bahkan jalan Batang Agam lokasi kantor Perindo bikin macet, banyak kendaraan yang parkir di tepi jalan membuat petugas merupakan kader Perindo sendiri menertibkan biar bisa mengurai kemacetan.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: