Bubarkan Balap Liar, Polresta Padang Tangkap 2 Remaja karena Bawa Ganja

Antara ยท Minggu, 22 Agustus 2021 - 14:55:00 WIB
Bubarkan Balap Liar, Polresta Padang Tangkap 2 Remaja karena Bawa Ganja
Polresta Padang membubarkan aksi balap liar di Jalan Khatib Sulaiman, Padang. Selain melakukan pembubaran, polisi juga menangkap dua remaja yang membawa ganja (Antara)

PADANG, iNews.id - Jajaran Polresta Padang membubarkan aksi balap liar di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Selain melakukan pembubaran, polisi juga menangkap dua remaja yang membawa narkoba jenis ganja.

"Barang tersebut diamankan polisi dari dua remaja yang tengah melintas di lokasi razia dengan berboncengan sepeda motor," kata Kepala Bagian Operasional Polresta Padang Kompol Andi P Lorena, Minggu (22/8/2021).

Andi menambahkan, razia dilakukan pada Sabtu malam (21/8/2021) hingga Minggu dini hari (22/8/2021).

"Dari tangan keduanua, polisi menyita dua paket diduga ganja kering yang kami amankan dengan rincian satu paket besar dan satu paket kecil," kata Andi.

Lebih lanjut Andi mengatakan, kejadian berawal saat petugas menggelar razia di Jalan Khatib Sulaiman Padang untuk mengantisipasi balap liar.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyasar kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan, serta menggunakan knalpot bising di Jalan Khatib Sulaiman Padang.

"Saat itu mereka melintas dengan gerak-gerik mencurigakan, sehingga dihentikan untuk memeriksa surat-surat serta kelengkapan kendaraan," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: