Cari Kucing yang Kabur dari Rumah,Warga Temukan Mayat Dekat Kuburan

Wahyu Sikumbang ยท Minggu, 22 Januari 2023 - 18:09:00 WIB
Cari Kucing yang Kabur dari Rumah,Warga Temukan Mayat Dekat Kuburan
Petugas PMI membawa jasad perempuan yang ditemukan tewas di dekat kuburan. (Foto: Wahyu Sikumbang/iNews)

BUKITTINGGI, iNews.id - Warga di Kelurahan Bukik Apik Puhun, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), dihebohkan dengan ditemukannya sesosok jenazah perempuan tewas tergeletak di kebun samping pemakaman belakang Rumah Sakit (RS) Dokter Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, Sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. Jasad korban ditemukan seorang warga bernama Sari (25) yang sedang mencari kucingnya.

Saat ditemukan, posisi korban persis di pintu seperti sedang keluar dari kebunnya, sementara sepeda motor korban ditemukan tak jauh dari korban di dekat pintu gerbang pemakaman.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat Armaizon mengatakan, korban bernama Meli Johar (61) warga Pasar Bawah. Dia berkebun di dekat pemakaman.

Saat ditemukan, jenazah korban yang dikenal sebagai adik Jonli pebalap Bukittinggi atau anak Johar Ciang penggilingan cabai itu telah menghitam, diduga meninggal dua atau tiga hari sebelumnya.

Jasad korban, sambungnya, ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari kucingnya.

"Ada warga yang kehilangan kucing, kebetulan rumahnya dekat dengan kebun itu. korbannya yang biasa berkebun di sini tapi bukan warga di sini. Dia tinggal di pasar bawah," katanya, Minggu.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: