Curi Pakaian Dalam Perempuan, Pria 49 Tahun Ini Babak Belur Dihajar Warga

Wahyu Sikumbang · Senin, 06 Desember 2021 - 03:15:00 WIB
Curi Pakaian Dalam Perempuan, Pria 49 Tahun Ini Babak Belur Dihajar Warga
Pencuri pakaian dalam wanita saat tertangkap basah dan diamankan oleh warga di gang II Jalan Perawat Kelurahan Bukik Cangang, kawasan belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatra Barat. (tangkapan layar CCTV)

BUKITTINGGI, iNews.id - Seorang pelaku pencurian di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat menjadi bulan-bulanan warga. Pelaku dihakimi massa karena kedapatan mencuri sepasang sepatu dan pakaian dalam wanita yang sedang dijemur.

Saat beraksi, pelaku terekam kamera CCTV selama dua hari berturut-turut. Warga yang melakukan pengintaian berhasil mengepung pelaku saat akan beraksi di hari ketiga. 

Dalam kamera CCTV, terekam bagaimana pelaku mencuri sepasang sepatu milik warga di gang II Jalan Perawat Kelurahan Bukik Cangang, kawasan belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatra Barat.

Usai beraksi sekitar pukul lima subuh itu,pelaku lalu kabur menggunakan sepeda motornya yang diparkir di ujung gang. Korban menyadari sepatunya hilang ketika akan bersepeda  pagi tidak menemukan sepatu yang biasa diletakkan di rak depan rumah.

Warga memeriksa rekaman kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi dan mendapati pelaku mencuri sepatu beberapa jam sebelumnya. Keesokan harinya pelaku kembali ke lokasi lalu mencuri pakaian dalam wanita di jemuran di depan rumah warga.

Dari rekaman kamera CCTV, pelaku terlihat memasukkan barang curiannya itu ke dalam kantong jaket, lalu meninggalkan lokasi. Warga yang tak ingin kembali kecolongan untuk yang ketiga kalinya/ begadang untuk mengintai pelaku melalui layar tampilan CCTV/

Ternyata benar, sekitar pukul 05.00 WIB,  pelaku dengan ciri-ciri yang sama kembali datang ke lokasi. Warga berhasil mengepung pelaku hingga pelaku jadi bulan-bulanan warga.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: