Diduga Diusir Keluarga, Ibu Muda dan 2 Anaknya Telantar di Bukittinggi

Antara ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:54:00 WIB
Diduga Diusir Keluarga, Ibu Muda dan 2 Anaknya Telantar di Bukittinggi
Seorang ibu muda dengan dua anaknya di Bukittinggi, Sumatera Barat terlantar. Mereka diduga diusir oleh keluarganya dari Pasaman (Antara)

BUKITTINGGI, iNews.id - Seorang ibu muda dengan dua anaknya di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) telantar. Mereka diduga diusir oleh keluarganya dari Pasaman.

Mirisnya, salah satu anak yang dibawanya dalam kondisi sakit hingga kejang-kejang. Mereka kemudian dibantu dan dievakuasi petugas Satpol PP.

Kasatpol-PP Bukittinggi, Aldiasnur mengatakan, ibu dan dua anaknya ditemukan di salah satu Blok Pertokoan Pasar Aur Kuning. Anak malang itu diketahui masih berusia empat dan delapan tahun.

"Petugas mendapatkan informasi dari warga jika ditemukan seorang ibu dengan dua orang anak yang masih kecil dalam keadaan telantar," kata Aldiasnur, Kamis (14/10/2021).

Berbekal dari laporan itu, petugas menindaklanjuti dengan mencari keberadaan mereka dan menemukan ke-tiganya di sudut blok pertokoan.

"Ibunya berusia 29 tahun ini diusir oleh keluarganya di Pasaman karena ada masalah dan hendak menuju Payakumbuh," kata Aldiasnur.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: