Dukun Cabul Telanjangi Gadis 18 Tahun lalu Diperkosa sampai 2 Kali, Modusnya Usir Jin

Banda Haruddin Tanjung ยท Sabtu, 26 November 2022 - 18:33:00 WIB
Dukun Cabul Telanjangi Gadis 18 Tahun lalu Diperkosa sampai 2 Kali, Modusnya Usir Jin
Ilustrasi gadis 18 tahun menjadi korban pemerkosaan dukun cabul di Kampar, Riau. (Foto: Antara)

PEKANBARU, iNews.id - Pria berinisial RJP (24) warga Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau ditangkap polisi. Dia diamankan atas dugaan pemerkosaan terhadap gadis 18 tahun sebanyak dua kali.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman mengatakan, dalam melancarkan aksinya pelaku mengaku sebagai dukun. Dia memperdaya korban dengan modus bisa mengusir jin dari dalam tubuh gadis tersebut.

"Pelaku ini sempat ditangkap massa karena merasa sudah meresahkan dan membuat warga ketakutan," ujar Kapolsek, Sabtu (26/11/2022).

Pengakuan korban, awalnya pada tanggal 10 November 2022 dihubungi pelaku. Ketika itu pelaku mengarang cerita kalau bisa menerang alam gaib.

Dalam penerawangan tersebut, pelaku mengaku melihat ada roh jahat di dalam tubuh korban. Hal itu pun membuat korban ketakutan.

"Pelaku berkata jika korban sedang mengandung anak jin. Dia memiliki mata batin dan bisa menerawang keadaan korban," katanya.

Setelah itu pelaku kembali menemui korban dan meyakinkan ada jin di tubuhnya sehingga harus segera dikeluarkan. 

"Lalu pelaku mengajak korban ke kafe. Di sana pelaku langsung membuka pakaian korban dan menelanjanginya. Korban sempat bertanya untuk apa seperti ini. Pelaku lalu menyampaikan kalau ingin sembuh dan hidup tenang dari gangguan jin harus mau bersetubuh dengannya," ujar Kapolsek.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: