Geger, Mahasiswi Semester Akhir Universitas Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Azhari Sultan · Jumat, 09 Desember 2022 - 17:36:00 WIB
Geger, Mahasiswi Semester Akhir Universitas Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Polisi saat identifikasi dan olah TKP penemuan mayat mahasiswi Universitas Jambi di kamar kos. (Foto : Ist)

MUAROJAMBI, iNews.id - Penemuan mayat mahasiswi dalam kamar kos menggemparkan warga Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Jumat (9/12/2022). Korban diketahui berinisial PGN (21) mahasiswi semester tujuh, Fakultas Pertanian, Universitas Jambi (UNJA).

Mayat korban ditemukan di kamar kos Nodis lantai 2. Dari identitas terungkap, mahasiswi semester akhir ini merupakan warga Desa Teladan Timur, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan, korban pertama kali ditemukan temannya berinisial RS. Saat itu, saksi yang merupakan tetangga kos memasuki kamar korban dalam kondisi tidak terkunci.

Saat masuk, saksi melihat korban dalam posisi telentang di atas kasur dengan ditutupi selimut putih. Melihat ada yang tidak beres, saksi memberanikan diri memegang kaki korban.

Betapa terkejutnya RS saat merasakan kaki temannya tersebut terasa dingin. Kemudian dengan sedikit panik, saksi memberi tahu pacar korban dan diteruskan ke polisi.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Kos Nodis merupakan kos khusus perempuan. Dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukan kerusakan pada kunci kamar maupun daun pintu kamar kos korban," ujar Amradi, Jumat (9/12/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: