Kebut-Kebutan, 1 Mobil Tabrak Pembatas dan Terguling di Padang

Budi Sunandar ยท Minggu, 25 Maret 2018 - 09:06:00 WIB
Kebut-Kebutan, 1 Mobil Tabrak Pembatas dan Terguling di Padang
Polisi mengevakuasi mobil yang terguling di Jalan Raya KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (25/3/2018) dini hari. (Foto: iNews/Budi Sunandar)

PADANG, iNews.id - Lantaran kebut-kebutan di jalan raya, sebuah mobil minibus innova menabrak pembatas jalan dan terguling di Jalan Raya KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (25/3/2018) dini hari. Tiga dari delapan orang penumpang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Sejumlah warga langsung mengevakuasi satu persatu korban kecelakaan tunggal yang terjadi dini hari tadi itu. Mobil innova yang melaju kencang dari arah Jalan Raden Saleh menuju Pasar Alai Kota Padang ini terguling di Jalan Raya KH Ahmad Dahlan tepat di depan Masjid Raya Sumbar, setelah menabrak pembatas jalan.

Detik-detik setelah terjadinya kecelakaan terekam kamera wartawan iNews yang saat itu tengah berada di lokasi. Tiga dari delapan orang penumpang mobil mengalami luka berat dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Ketiga penumpang luka serius yang dibawa ke rumah sakit sedang dalam keadaan tak sadarkan diri. Sementara korban lainnya tampak masih berada di pinggir jalan raya dengan kondisi luka-luka.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, mobil tersebut tampak melaju kencang kebut-kebutan dengan sebuah sepeda motor dari arah Raden Saleh menuju Pasar Alai. Sesampainya di lokasi, mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terguling.

“Dia dari arah Raden Saleh memang melaju kencang. Mobil terlihat salip-salipan dengan temannya yang menggunakan sepeda motor. Sampai di sini nabrak pembatas jalan terus terguling,” ucap Suparman, salah seorang warga di lokasi kejadian, Minggu (25/3/2018).

Mobil dengan nomor polisi BA 2100 WS ini selanjutnya dievakuasi dengan menggunakan mobil derek Unit Laka Lantas Polresta Padang.Sementara itu tiga orang korban masih dirawat di Rumah Sakit M Jamil Padang, sementara lima orang lainnya diperiksa di Mapolresta Padang.


Editor : Himas Puspito Putra