Kecelakaan Maut Panther dan Colt Diesel Tabrakan di Solok, 1 Tewas 4 Luka-Luka

Jefli Oktari ยท Selasa, 16 November 2021 - 16:34:00 WIB
Kecelakaan Maut Panther dan Colt Diesel Tabrakan di Solok, 1 Tewas 4 Luka-Luka
Bangkai minibus Isuzu Panther yang ringsek tak beraturan usai tabrakan dengan Colt Diesel di Solok dan mengakibatkan satu penumpang tewas. (Foto: MPI/Jefli Oktari)

SOLOK, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Guguak Sarai, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Selasa (16/11/2021). Dalam peristiwa ini satu orang penumpang minibus tewas.

Informasi diperoleh, kecelakaan ini melibatkan minibus Isuzu Panther warna merah berpelat nomor B 1548 IG dengan truk Colt Diesel BA 8048 PU. Kedua kendaraan bertabrakan dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Solok Iptu M Sugindo kronologi bemula saat Isuzu Panther yang dikemudikan Dedet Syafril datang dari arah Sawahlunto menuju Solok. Saat di tempat kejadian yang merupakan jalan tikungan, minibus melebar hingga bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

"Mobil Panther kecepatan tinggi melebar ke kanan jalan dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang Mitsubishi Colt Diesel sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan," ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: