Kocak! Pengemis di Padang Ngaku Lumpuh tapi Lari saat Didatangi Satpol PP

Rus Akbar · Kamis, 17 November 2022 - 14:38:00 WIB
Kocak! Pengemis di Padang Ngaku Lumpuh tapi Lari saat Didatangi Satpol PP
da kejadian kocak saat petugas Satpol PP di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar razia. Seorang pengemis yang mengaku lumpuh, tiba-tiba sembuh dan kabur (Rus Akbar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Ada kejadian kocak saat petugas Satpol PP di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar razia. Seorang pengemis yang mengaku lumpuh, tiba-tiba sembuh dan kabur saat diatangi petugas.

Insiden ini terjadi di Kawasan GOR H Agus Salim, Padang Barat, beberapa waktu yang lalu. Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang, Deni Harzandy, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Pengemis ini berharap belas kasihan dan berpura-pura sebagai orang lumpuh dan berjalan menggunakan pantat dan tangan di badan jalan," kata Deni, Kamis (17/11/2022).

Dia menambahkan, pengemis tersebut diamankan setelah mendapat laporan dari salah satu warga Kota Padang yang hampir menabraknya.

"Masalahnya saat itu pengemis mengesot di jalan raya dan terus mendekati mobil yang sedang berjalan, akibatnya pengendara menjadi terganggu," katanya.

Deni melanjutkan, warga sekitar juga kerap menjumpainya selalu berpura-pura sebagai orang lumpuh, demi belas kasihan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: