Nekat Terjun dari Bendungan, Pelajar SMK di Bengkulu Utara Tewas Luka Berat di Kepala

Demon Fajri · Jumat, 01 Juli 2022 - 14:37:00 WIB
Nekat Terjun dari Bendungan, Pelajar SMK di Bengkulu Utara Tewas Luka Berat di Kepala
Polisi saat berada di lokasi tempat kejadian pelajar terjun dari atas bendungan di Kabupaten Bengkulu Utara. (Foto : MPI/Demon Fajri)

BENGKULU, iNews.id - Pelajar SMK berinisial AI (17) nekat terjun dari atas Bendungan Air Nakai, Desa Batu Raja, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Korban sempat ditolong namun nyawanya tak terselamatkan akibat luka berat di kepala.

Informasi diperoleh, awalnmya pelajar SMK kelas IX pergi bersama tiga rekannya ke bendungan tersebut. Setiba di lokasi, korban memisahkan diri dengan rekan-rekannya.

Kemudian saat ketiga rekan korban sudah berada di sungai. Mereka melihat korban terjun dari bendungan dan langsung hanyut terbawa arus aliran sungai.

Rekan-rekan langsung berupaya mengejar korban yang hanyut terbawa arus aliran sungai, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, saat pencarian korban ditemukan sekira 800 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban langsung dievakuasi ke daratan dengan kondisi tak sadarkan diri," ujarnya, Jumat (1/7/2022).

Selanjutnya korban dibawa ke salah satu ruang sakit di Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendapat pertolongan medis.

"Hasil catatan medis, di bagian kepala korban mengalami luka cukup parah diduga akibat benturan keras. Saat tiba di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," kata Sudarno.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: