Perkara Parkir, Wali Nagari Padang Luar Cekcok dengan Kakak Wali Kota Bukittinggi

Antara ยท Senin, 27 Juni 2022 - 09:20:00 WIB
Perkara Parkir, Wali Nagari Padang Luar Cekcok dengan Kakak Wali Kota Bukittinggi
Kondisi Pasar Padang Luar, Agam, Sumbar. Kemacetan lantaran banyaknya kendaraan yang parkir (Antara)

AGAM, iNews.id - Adu mulut atau cekcok terjadi di Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Cekcok ini terjadi antara Wali Nagari Padang Luar, petugas pasar dengan orang yang mengaku sebagai kakak wali kota Bukittinggi.

Wali Nagari Padang Luar, Edison membenarkan insiden kecil yang terjadi Sabtu (25/6/2022) antara dirinya dengan pemilik toko di Padang Luar yang merupakan saudara dari Wali Kota Bukittinggi.

"Sebenarnya saya tidak tahu kalau beliau adalah keluarga dari Wali Kota Bukittinggi sebelumnya, kami selaku pemerintah nagari hanya meminta tidak ada terminal bayangan di daerah Pasar Padang Luar agar tidak menimbulkan macet," kata Edison, Senin (27/6/2022).

Edison menceritakan krononologi cekcok tersebut. Menurutnya, saat itu dia bersama pengurus pasar dan perangkat keamanan dari TNI Polri hendak melakukan pendekatan persuasif kepada pedagang dan pemilik Ruko yang ada di Padang Luar.

"Jadi saat pendekatan itu dengan Kepala Pasar Padang Luar, keluarlah kata-kata dari salah seorang pemilik Ruko yang menyebut dirinya adiak den wali kota (adik saya wali kota)," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: