Sriwijaya Air Jatuh, 2 Penumpang Kakak Adik Asal Tanah Datar

Antara ยท Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:52:00 WIB
Sriwijaya Air Jatuh, 2 Penumpang Kakak Adik Asal Tanah Datar
Petugas berjaga di Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ 182 di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (9/1/2021). (Foto:Antara)

BATUSANGKAR, iNews.id - Pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, membawa total  penumpang pesawat 50 orang ditambah 12 orang kru, Sabtu (9/1/2021). Dua dari puluhan penumpang SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak, warga Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar).

Kedua penumpang kakak adik itu merupakan anak dari Masrizal, warga Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

"Kedua korban itu diketahui seorang kakak beradik atas nama Ashihabul Yamin dan Faisal Rahman," kata Wali Nagari Gurun Hanisben di Batusangkar.

Kedua korban tersebut sudah berdomisili di Sintang, Kalimantan Barat, melanjutkan usaha dari orang tuanya sehingga jarang pulang ke Gurun.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai tentang data korban, dipastikan kakak beradik itu ada dalam pesawat Sriwijaya bernomor SJ182 itu.

Saat ini Masrizal atau ayah dari korban dikabarkan sudah berangkat dari Jakarta menuju Pontianak sementara ibunya sudah berada di Kalimantan.

"Kalau keterangan resmi dari maskapai belum tapi dipastikan Ashihabul Yamin dan Faisal Rahman ada dalam pesawat itu," katanya.

Dia mengharapkan apapun keputusan dari pihak maskapai semua penumpang Sriwijaya Air ditemukan dalam keadaan selamat.

"Ini kecelakaan pesawat ya, tapi kita berharap tentunya semuanya selamat, apapun yang terjadi kita menunggu keputusan dari pihak maskapai," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2