Tega, Pria Paruh Baya Pukul Ayah Kandung yang Lanjut Usia hingga Muntah Darah

Rus Akbar ยท Minggu, 11 September 2022 - 02:35:00 WIB
Tega, Pria Paruh Baya Pukul Ayah Kandung yang Lanjut Usia hingga Muntah Darah
Seorang pria lansia harus dirawat karena dipukul anak kandung di bagian kepala. (Foto: Rus Akbar)

KEPULAUAN MENTAWAI, iNews.id - Seorang pria berinisial LS (50) Desa Malakopa, Kecamatan Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat pukul ayah kandung pakai kayu. Akibatnya, korban MS (82) yang sudah berusia lanjut mengalami luka dan muntah darah.

Kapolsek Sikakap, Iptu Yanuar membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. Penganiayaan itu terjadi pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. "Akibat penganiayaan tersebut, MS mengalami luka serius di kepala, dan muntah darah. Kini korban dirujuk ke RSUD Mentawai," katanya, Sabtu (10/9/2022).

Pelaku penganiayaan, menurut Yanuar diduga mengalami penyakit jiwa, sebab kejadian ini bukan yang pertama. "Menurut keterangan keluarga, ini sudah kedua kalinya dilakukan LS dalam tahun ini," ujarnya.

Penganiayaan ini berawal saat pelaku memarahi istrinya, lalu ditegur oleh korban. Tidak terima ditegur, akhirnya LS mengambil sepotong kayu dan langsung memukul korban. "Korban sempat dibawa ke Puskemas Sikakap, lalu dirujuk ke RSUD Mentawai," ujarnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: