Tempat Ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat yang Hits

Chairun Nisa ยท Rabu, 03 November 2021 - 13:13:00 WIB
Tempat Ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat yang Hits
Tempat Ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat, Hai Coffee (Foto: Instagram/ Hai Coffee)

PADANG, iNews.id - 3 tempat ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat yang harus kamu kunjungi ketika berpetualang di kota ini. Bukan hanya kaya akan wisata alam dan wisata kuliner, Padang Panjang juga memiliki beberapa tempat yang hits dan asik untuk ngopi-ngopi santai. 

Sebagai salah satu daerah yang strategis karena menjadi perlintasan berbagai kota yang ada di Sumatera Barat, Padang Panjang memiliki akses yang mudah untuk memasok bahan kopi dari daerah manapun.

Tempat ngopi di Padang Panjang Sumatera Barat juga memiliki kesan dan keunikan tersendiri di lidah pecinta kopi. Mayoritas banyak pelajar serta mahasiswa yang mendiami daerah ini.

Tempat-tempat ngopi yang ada di kota ini ramai di kunjungi oleh anak-anak muda untuk nongkrong, bekerja maupun sekedar menikmati kopi racikan barista. 

Berikut iNews merangkum 4 tempat ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat yang wajib kamu kunjungi;

1. Hai Coffee

tempat ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat, Hai Coffee (Foto: Instagram/ Hai Coffee)
tempat ngopi di Kota Padang Panjang Sumatera Barat, Hai Coffee (Foto: Instagram/ Hai Coffee)

Salah satu caffe ternyaman yang ada di padang panjang adalah tempat ini. Selain sebagai tempat ngopi yang enak dan nyaman berlama-lama di tempat ngopi yang satu ini. Caffe ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.44, Bukit Surungan, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang. 

Caffé yang satu ini memiliki menu andalan kopi dan non kopi. Menu favorit dai deretan perkopian adalah Kopi Susu Gula Aren dan Caramel Macchiato, sedangkan di non kopi ada Brown Sugar Milky, Brown Sugar Macchiato dan Cookies And Cream.

Kopi yang disajikan disini langsung diolah ole barista handal dan ramah kepada setiap pengunjung yang datang. Setiap kopi yang disajikan memiliki cita rasa yang unik,manis namun tidak membuat bosan. 

Selain itu tempat ini juga menyediakan makanan seperti burger dan beberapa cemilan lainnya hingga makanan berat seperti nasi. Tempat ngopi yang buka setiap harinya mulai dari pukul 09:00-00:00 ini menawarkan harga yang cukup bisa dijangkau oleh semua kalangan,yaitu mulai dari Rp15.000-Rp25.000 saja.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: