Terungkap! Sandiaga Uno Diprediksi Jadi Menteri sejak 1990 oleh Istri

Nur Ichsan ยท Senin, 29 November 2021 - 11:39:00 WIB
Terungkap! Sandiaga Uno Diprediksi Jadi Menteri sejak 1990 oleh Istri
Menparekraf Sandiaga Uno dan istri tercinta Nur Asia Uno (Twitter/@sandiuno)

JAKARTA, iNews.id - Sandiaga Salahuddin Uno ternyata sudah diprediksi jadi menteri sejak tahun 1990 silam. Prediksi ini dilontarkan oleh istri tercinta, Nur Asia Uno.

Hal ini terungkap setelah Sandi mengunggah foto surat di akun Twitternya miliknya @sandiuno, Minggu (28/11/2021). Surat itu dikirimkan ketika keduanya menjalani pacaran Long Distance Relationship (LDR).

Uniknya, dalam surat itu, Nur Asia Uno menyebut Sandi jadi Pak Menteri. Padahal, surat itu ditulis pada tahun 1990. Dan terbukti, Sandi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

"Sandi, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamu udah enggak perlu lagi) tapi enggak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan. Jangan sampai dibuang walaupun kamu enggak suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman). NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanya Nur (kalau udah jadi Pak Menteri ingat-ingat yah, yah). SPRING in LONDON MARCH 90. Bye xxx," begitu isi surat Nur Asia.

Surat cinta untuk Menparekraf Sandiaga Uno dari istri tercinta Nur Asia Uno. Surat itu memprediksi Sandi jadi menteri (Twitter/@sandiuno)
Surat cinta untuk Menparekraf Sandiaga Uno dari istri tercinta Nur Asia Uno. Surat itu memprediksi Sandi jadi menteri (Twitter/@sandiuno)

Surat itu ditulis oleh Nur Asia Uno dengan tangannya. Sementara terlihat juga foto keduanya dengan di bagian tengahnya ditambah emoticon love. Sambil mengunggah foto tersebut, Sandi juga sedikit pamer jika surat dari 31 tahun yang lalu masih dia simpan.

"Masih ingat dengan surat ini, istriku Nur Asia Uno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya," cuit Sandi menyertai foto suratnya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: