Tragis, Pria Ini Ditusuk Teman saat Asyik Main dengan Anaknya

Azhari Sultan ยท Jumat, 13 Mei 2022 - 12:28:00 WIB
Tragis, Pria Ini Ditusuk Teman saat Asyik Main dengan Anaknya
Ilustrasi penusukan. (Foto: ANTARA)

BATANGHARI, iNews.id - Seorang pria di RT 13, Desa Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi dibunuh temannya. Tragisnya, aksi itu dilakukan pelaku saat korban berman dengan anaknya yang berusia 5 tahun. 

Korban yang diketahui bernama Muklisin (26) tewas ditikam tepat di bagian leher dan punggung sebelah kiri. Pelaku AG (34) tak lain teman korban.

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Pietyardi mengatakan, saat peristiwa terjadi pada Kamis malam, korban lagi asik bermain dengan anaknya di dalam kamar rumahnya.

Ketika itu, sekitar pukul 21.30 WIB datang pelaku yang tidak diundangnya. Tanpa mengucapkan salam lagi, AG langsung masuk ke dalam rumah korban.

Bahkan, dia juga nekat langsung menuju kamar korban yang lagi asik bermain dengan putra kesayangannya. Tiba-tiba, pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam yang sudah dipersiapkannya.

Korban yang tidak mengira mendapatkan serangan mendadak tidak dapat mengelak lagi. 

"Korban terluka tusukan di bagian leher dan punggung sebelah kiri sehingga menyebabkan tewas di tempat," ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: