Ungkap Kasus Perampokan Pedagang Emas, 16 Personel Polres Agam Diganjar Penghargaan

Antara ยท Kamis, 10 November 2022 - 16:50:00 WIB
Ungkap Kasus Perampokan Pedagang Emas, 16 Personel Polres Agam Diganjar Penghargaan
Sebanyak 16 personel Polres Agam mendapat penghargaan dari Bupatu Andri Warman. Penghargaan ini diberikan lantaran personel itu berhasil mengungkap kasus perampokan pedagang emas (Antara)

AGAM, iNews.id - Sebanyak 16 personel Polres Agam mendapat penghargaan dari Bupatu Andri Warman. Penghargaan ini diberikan lantaran personel itu berhasil mengungkap kasus perampokan pedagang emas.

Piagam penghargaan itu diserahkan Wakil Bupati Agam didampingi Forkopimda kepada 16 personil usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ke 77 di halaman Kantor Bupati Agam, Kamis (10/11/2022).

"Semoga dengan pemberian penghargaan ini, personil Polres Agam lebih semangat lagi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Agam," kata Andri.

Dia menambahkan, piagam penghargaan ini bentuk apresiasi pemerintah daerah atas peran yang luar biasa dari Polres Agam dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman bagi kehidupan masyarakat di Agam.

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan pengabdian yang telah diberikan," katanya.

Sementara itu, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam yang telah memberikan penghargaan kepada personel atas prestasinya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: