Bantu Teman Mencuri Televisi, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Agung Sulistyo ยท Selasa, 03 Agustus 2021 - 23:51:00 WIB
Bantu Teman Mencuri Televisi, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi
Aksi pencurian di rumah warga. (foto ilustrasi)

PAYAKUMBUH, iNews.id - Desrial, seorang pria paruh baya ditangkap Team Cheetah Satreskrim Polres Payakumbuh, lantaran diduga melakukan pencurian di rumah kosong. Saat digeregek, pelaku sempat berusaha kabur lewat jendela, tetapi berhasil diringkus.  

Tersangka Desrial dinyatakan buron beberapa lama setelah mencuri di kawasan Suayan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Namun keberadaan pelaku akhir terendus. Tak ingin buruannya kabur, polisi langsung menggerebek tempat persembunyian Desrial.

Kedatangan petugas telah tercium oleh tersangka Desrial. Saat polisi mendekat, Dasrial berusaha kabur lewat jendela samping rumah. Namun pelariannya gagal, karena sudah ada petugas yang menjaga di sekitar jendela dan langsung mengamankannya. Saat digiring, tersangka sempat berontak.

Kepada polisi, Desrial mengaku, sebelum membobol rumah kosong dan mencuri beberapa barang, dia mendengar curhatan temannya, Ardi. Sang teman, ardi, meminta bantuan Desrial mencarikan televisi untuk mengganti yang rusak di rumahnya.

Karena tidak bisa membeli, Ardi dan Desrial nekat mencuri televisi di rumah tetangganya yang sedang dalam keadaan kosong. "Saya menolong teman yang dituntut istrinya untuk mencari televisi pengganti TV-nya yang rusak," kata Dasrial.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2