Bertemu Anies Baswedan, Gubernur Sumbar Mahyeldi Bahas Kerja Sama Pertanian dan Pariwisata

Bima Setiyadi · Selasa, 25 Mei 2021 - 19:56:00 WIB
Bertemu Anies Baswedan, Gubernur Sumbar Mahyeldi Bahas Kerja Sama Pertanian dan Pariwisata
Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/5/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/5/2021). Keduanya membahas potensi kerja sama di bidang pangan, pertanian dan pariwisata.

"Alhamdulillah, menyambut Gubernur Sumatera Barat, Pak Mahyeldi Ansharullah di Balai Kota DKI Jakarta pagi tadi," kata Anies, dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Selasa (25/5/2021).

Anies menjelaskan, silahturahmi singkat itu untuk membahas potensi kerja sama antara DKI Jakarta dengan Sumbar. Beberapa potensi kerja sama antara dua daerah ini di bidang pangan, pertanian dan pariwisata. 

Gubernur DKI Jakarta optimistis kerja sama itu akan saling menguntungkan bagi kedua daerah nantinya. "Dengan kerja sama ini, akan saling menguntungkan bagi kedua daerah nantinya," ujarnya.

Anies juga berterima kasih atas kunjungan Gubernur Sumbar Mahyeldi. Dia berjanji akan membalas silaturahmi ke Sumbar ketika kolaborasi sudah matang.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: