Bungo Gempar, Bocah 3 Tahun Hilang 6 Hari Diculik Perempuan di Depan Rumah

Budi Utomo ยท Selasa, 06 September 2022 - 17:49:00 WIB
Bungo Gempar, Bocah 3 Tahun Hilang 6 Hari Diculik Perempuan di Depan Rumah
Keluarga menunjukkan foto M Jenze Alfarizie, bocah 3 tahun di Bungo, Jambi yang hilang diculik. (Foto : iNews/Budi Utomo)

BUNGO, iNews.idBocah tiga tahun bernama M Jenze Alfarizie sudah enam hari tak pulang ke rumahnya di Desa Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi. Anak pasangan dari Azwani dan Pirda Muslimah ini diduga menjadi korban penculikan.

Informasi dirangkum iNews, saat kejadian ada saksi yang melihat korban dibawa perempuan yang mengendarai motor Honda Scoopy. Peristiwa ini terjadi tepat di depan rumah korban pada Kamis (1/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Saat itu, ibu korban sedang melayani pembeli di warung depan rumahnya. Dia tak menyadari ketika anaknya dibawa pelaku yang sedang bermain berjarak 10 meter dari rumah.

Saksi mata awalnya tidak menaruh curiga karena menyangka yang membawa korban pergi masih keluarga atau kerabat. Hingga akhirnya ibu korban menyadari anaknya tidak pulang dan membuat gempar masyarakat setempat.

Keluarga dan masyarakat selanjutnya coba mencari keberadaan korban di sekeliling desa hingga ke desa tetangga. Tetapi pencarian tidak kunjung membuahkan hasil lalu melaporkan hal tersebut ke Polres Bungo.

Mendapat laporan dugaan penculikan, jajaran Satreskrim Polres Bungo dibantu keluarga merespons dengan melakukan penyelidikan serta pencarian.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: