Dikira Istri, Kakek Ini Berkali-Kali Setubuhi Cucu yang masih Kelas 2 SD

Rus Akbar ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 19:55:00 WIB
Dikira Istri, Kakek Ini Berkali-Kali Setubuhi Cucu yang masih Kelas 2 SD
Ilustrasi pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur. (Gambar: Tim iNews.id)

SOLOK SELATAN, iNews.id - Seorang kakek di Kabupaten Solok Selatan berinisial IR (59) ditangkap polisi setelah berkali-kali mencabuli cucunya yang masih berusia 8 tahun. Bejatnya lagi, aksi itu dilakukan pelaku sejak 2020 hingga akhir 2021 di rumahnya kawasan Jorong Kasiak Putih Nagari Pakan Rabaa Timur Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) Solok Selatan (Solsel).

"Kejadian ini sudah berlangsung sejak 2020 dimana korban waktu itu masih kelas 2 Sekolah Dasar (SD) berumur 8 tahun, sekarang cucu pelaku sudah kelas 3 SD," kata Kasat Reskrim Polres Solsel, AKP Dwi Purwanto, Minggu (5/12/2021).

Berdasarkan keterangan pelaku, kata dia, selama menyetubuhi cucunya, IR mengira yang disetubuhi itu adalah istrinya (si nenek). "Tersangka beralasan karena mereka sering tidur bertiga," ucapnya.

AKP Dwi Purwanto menyebutkan peristiwa ini diketahui berdasarkan laporan orang tua korban pada tanggal 27 November 2021. Ketika itu orang tua korban curiga dengan cara berjalan korban yang terlihat tidak normal. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: