Dilaporkan Cabuli Anak Tiri, Pria Ini Tikam Saudara Ipar hingga Tewas

Agung Sulistyo ยท Sabtu, 27 November 2021 - 02:00:00 WIB
Dilaporkan Cabuli Anak Tiri, Pria Ini Tikam Saudara Ipar hingga Tewas
Polisi melakukan olah TKP kasus pembunuhan. (Foto: Dok iNews).

TANAH DATAR, iNews.id - Pria paruh baya yang mencabuli anak tiri di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), menikam dua saudara iparnya. Satu tewas dan seorang lagi kritis.

Motif pelaku, Efendi Jalius, diduga karena tak terima dilaporkan atas kasus pencabulan yang dilakukannya. Tak lama, pelaku diamankan polisi dan sempat bersembunyi di dalam kolong meja.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, AKP Syafri mengatakan, korban pembunuhan merupakan paman dari anak tiri yang dicabuli pelaku. Satu orang tewas atas nama Jefri dan seorang lagi kritis yakni Silya.

"Korban Silya dalam kondisi kritis dan masih dalam penanganan intensif rumah sakit. Keduanya ini merupakan adik dari istrinya atau ipar pelaku," kata AKP Syafri di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, Jumat (27/11/2021).

Dia menjelaskan, kronologinya bermula saat tersangka Efendi diketahui telah memerkosa anak tirinya. Lalu pihak kedua paman korban mencari keberadaan pelaku.

Saat bertemu, tersangka sempat adu mulut dengan Jefri dan Silya hingga akhirnya terjadi perkelahian. Efendi mengeluarkan pisau dan menikam keduanya bertubi-tubi.

Usai menikam kedua korban, tersangka langsung kabur. Kasus penganiayaan yang menewaskan warga ini pun dilaporkan ke polisi hingga akhirnya tersangka diamankan di daerah Sungai Tarab.

"Tersangka terancam hukuman berlapis, yakni penganiayaan dan pencabulan," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: