Ditipu Mandor, 8 Pemuda Jalan Kaki 3 Hari dari Ujung Bengkulu ke Polsek Bungus

Donald Karouw · Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:04:00 WIB
Ditipu Mandor, 8 Pemuda Jalan Kaki 3 Hari dari Ujung Bengkulu ke Polsek Bungus
Delapan pemuda harus berjalan tiga hari tiga malam dari ujung Provinsi Bengkulu hingga ke Mako Polsek Bungus Teluk Kabung, Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (3/7/2021). (Foto: Istimewa)

PADANG, iNews.id - Delapan pemuda harus berjalan tiga hari tiga malam dari ujung Provinsi Bengkulu hingga ke Mako Polsek Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Sabtu (3/7/2021). Para pemuda ini mengadukan nasib mereka yang ditipu mandor tempatnya bekerja.

Kedatangan mereka menjadi perhatian petugas piket, Brigadir Ashsmer Yudif Sastra. Dia langsung menanyakan kronologi kejadian mereka datang ke Mako Polsek Bungus Teluk Kabung dan memberikan sarapan pagi.

Kapolsek Bungus AKP Zamzami mengatakan, kedelapan pemuda itu datang ke Mako Polsek Bungus Teluk Kabung dengan wajah lelah. Mereka datang karena ingin beristirahat.

"Mereka sudah tiga hari tiga malam menempuh perjalanan dari ujung Provinsi Bengkulu tempat mereka bekerja dan hingga akhirnya ditipu oleh mandor mereka," kata Zamzami, dikutip dari media sosial resminya, Sabtu (3/7/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: