Gagahnya Kapolda Sumbar Irjen Teddy, Cek Vaksinasi sambil Tunggangi Harley

Antara · Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:09:00 WIB
 Gagahnya Kapolda Sumbar Irjen Teddy, Cek Vaksinasi sambil Tunggangi Harley
Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra tunggangi Harley Davidson jenis Cruiser (Antara)

PASAMAN, iNews.id -  Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra meninjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Pasaman. Peninjauan ini dilakukan sembari menunggangi motor gede (moge) Harley Davidson.

"Hari ini merupakan hari libur secara pribadi, saya tidak mengenal hari libur untuk meninjau vaksinisasi di Pasaman termasuk pada hari Sabtu-Minggu," kata Irjen Teddy, Rabu lalu (20/10/2021).

Tampak, Teddy menunggangi Harley  Davidson Cruiser warna Merah maroon. Dia juga tampak mengenakan helm, kacamata serta sepatu khusus. Perwira tinggi Polri ini juga mengenakan mantel hujan serta sarung tangan. Dia berpose sedang di atas motor di depan para anggotanta,

Teddy melanjutkan, di samping sebagai Kapolda Sumatera Barat dan dirinya merupakan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), kebetulan ada kegiatan Indonesia Really.

Rencananya, dia akan touring dengan mengendarai sepeda moge sekaligus untuk melihat objek wisata Bonjol.

"Alhamdulillah untuk capaian vaksinasi di Sumatera Barat cukup baik, sedangkan untuk target vaksinisasi maksimal mungkin seluruh jumlah penduduk di provinsi ini yang wajib divaksin Covid-19 itu sebanyak 4.408.509 jiwa," katanya.

Teddy berharap kepada seluruh jajaran pemerintah daerah agar bisa bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada, terutama aparat keamanan TNI dan Polri karena kemakmuran tidak bisa tercapai tanpa adanya keamanan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: