Geger, Pria Ini Lempar Potongan Penis saat Ditangkap Polisi

umaya ยท Senin, 30 Agustus 2021 - 21:53:00 WIB
Geger, Pria Ini Lempar Potongan Penis saat Ditangkap Polisi
Ilustasi penis pria dipotong (Foto: Ist)

NASHVILLE, iNews.id - Seorang pria bersimbah darah dengan penis terpotong menggegerkan warga Tennessee, Amerika Serikat (AS). Pria bernama Tyson Gilbert (39) itu bahkan melempar penisnya ke luar jendela.

Aksi penangkapan Gilbert bermula saat polisi patroli, Bobby Johnson, mendapatinya tengah parkir di seberang jalan kawasan Dowelltown, Tennessee. 

"Ketika saya berhenti di belakangnya dan menyalakan lampu, dia pergi dan tidak mau untuk berhenti," katanya seperti dilansir dari Daily Star, Senin (30/8/2021).

Dia menambahkan, saat ditangkap, Gilbert mengaku mendengar suara-suara di radionya yang menyuruh untuk memotong penis. Hal itu dilakukan untuk menyelamatkan dunia. 

"Dia melempar penisnya keluar jendela mobil," katanya. 

Departemen Kepolisian Alexandria lantas meletakkan strip spike di Highway 70 saat Gilbert melewati wilayah tersebut. Meski demikian, Gilbert nekat terus melaju ke barat, Wilson County.

“Kami akhirnya bisa membuatnya berhenti di Highway 70 tepat sebelum Interstate di I-40. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Vanderbilt,” kata Johnson.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: