Haru, Ridwan Kamil Kirim Doa untuk Ibu yang Anaknya Hanyut di Sungai: Semoga Ikhsan Ditemukan

Asep Supiandi ยท Senin, 20 Juni 2022 - 18:28:00 WIB
Haru, Ridwan Kamil Kirim Doa untuk Ibu yang Anaknya Hanyut di Sungai: Semoga Ikhsan Ditemukan
Ridwan Kamil saat menantikan kabar pencarian Emmeril Khan Mumtadz yang akhirnya ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022. (Foto: Istimewa) (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Ridwan Kamil memberikan dukungan kepada seorang ibu di Sumatra Barat yang anaknya hanyut di sungai. Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu diketahui belum lama ini menghadapi kondisi serupa karena putranya Emmeril Kahn Mumtadz hanyut di Sungai Aare, Swiss.

Dukungan yang diberikan Ridwan Kamil disampaikan dalam posting di akun resmi Instagramnya, Senin (20/6/2022). Dia berdoa agar Tuhan mengabulkan doa ibu tersebut. Ridwan Kamil tahu persis bagaimana kesedihan yang dialami ibu tersebut karena anaknya yang hanyut belum juga ditemukan.

"Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat. Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu," tulis Ridwan Kamil. 

Sama seperti harapan ibu tersebut, Ridwan Kamil juga berharap agar jenazah sang anak bernama Ikhsan Maulana bisa segera ditemukan dalam kondisi apa pun.

"Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apa pun yang terbaik yang Allah tetapkan," katanya.

Terakhir, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil juga berharap ibu Ikhsan kuat lahir dan batin menghadapi duka yang dialami saat ini.

"Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin. Hatur Nuhun," tulisnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: