Jenazah Sopir Tewas dengan Luka di Perut Diautopsi Hari Ini

Wahyu Sikumbang · Senin, 18 Oktober 2021 - 10:09:00 WIB
Jenazah Sopir Tewas dengan Luka di Perut Diautopsi Hari Ini
Ilustrasi Jenazah Sopir Tewas dengan Luka di Perut Diautopsi Hari Ini (Foto: Ilustrasi/istimewa)

AGAM, iNews.id - Autopsi Jenazah sopir di Agam yang tewas dengan luka senjata tajam di perut diautopsi hari ini, Senin (18/10/2021). Sopir atas nama Dayat Effendi alias Jef (28) tewas dengan usus teruai di kontrakannya di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kapolsek Banuhampu Sungai Puar, AKP Mochammad Rosidi menyebutkan, proses autopsi dilakukan di RS Bhayangkara Polda Sumbar. Sementara, Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, menyebutkan, pihaknya masih mendalami motif serta identitas pelaku penganiayaan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Kita telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi guna mengetahui kronologis kejadian tersebut serta untuk mengetahui identitas pelakunya," kata AKP Allan, Senin (18/10/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sopir angkutan umum ditemukan terluka dengan perut terluka di rumah kontrakannya, di Perumahan Rel Kereta Api, Obay, nagari Ladang Laweh, Kabupaten Agam. Namun tidak ditemukan bekas darah di sekitar rumah tersebut.

Korban atas nama Dayat Effendi alias Jef (28) meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi. Penyebab kematian korban sementara masih diselidiki polisi.

Kepala Kampung Obay, Malin, menyebutkan penemuan korban berawal saat warga mendengar teriakan istri siri korban, Frezi Dinia Rahayu yang akrab disapa Ayang sekitar pukul 20.00 WIB Sabtu malam (16/10/2021). Saat mendatangi rumah korban, warga menemukan Jef kritis di sudut ruang tamu sampai ususnya terburai. Namun anehnya tidak ada darah di sekitar tubuh korban dan ruangan.

"Namun, meski usus terburai tidak ditemukan darah di tubuh korban dan di sekitar ruangan," ujar Malin, Sabtu (16/10/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: