Kafe yang Gelar Live Music di Padang Ditutup Satpol PP

Rus Akbar ยท Kamis, 18 November 2021 - 11:38:00 WIB
Kafe yang Gelar Live Music di Padang Ditutup Satpol PP
Kafe Mungkin Esok Coffee yang menggelar live music di Padang, Sumbar ditutup Satpol PP (Rus Akbar/MNC Portal)

PADANG, iNews.id - Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat menutup kafe yang menggelar live music sehingga menimbulkan kerumunan. Hal ini dilakukan karena kafe itu melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kabid P3D Satpol PP Kota Padang Bambang Suprianto mengatakan, Kafe Mungkin Esok Coffee yang berada di Jalan Diponegoro No.17 A, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat itu melakukan beberapa pelanggaran.

"Kita melakukan penghentian sementara atau penyegelan terhadap kafe tersebut. Hal ini dikarenakan kafe ini jelas melakukan beberapa pelanggaran, diantaranya melanggar aturan prokes Covid-19," kata Bambang, Kamis (18/11/2021).

Bambang melanjutkan, penutupan itu dilakukan pada Rabu (17/11/2021) setelah beredar video dan foto di sejumlah media sosial yang memperlihatkan para remaja bernyanyi bersama tanpa menerapkan prokes.

Bahkan rata-rata dari mereka melanggar aturan prokes Covid-19 seperti tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Setelah ditelisik ternyata berstatus ilegal alias tak berizin.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: