Keroyok dan Aniaya Junior, 4 Siswa SMA Taruna Sumbar Terancam Dikeluarkan

Jefli Oktari ยท Rabu, 21 September 2022 - 18:18:00 WIB
Keroyok dan Aniaya Junior, 4 Siswa SMA Taruna Sumbar Terancam Dikeluarkan
Ilustrasi penganiayaan (Foto: Ilustrasi/Ist)

DHARMASRAYA, iNews.id - Empat dari lima siswa SMA Taruna Sumatera Barat (Sumbar) terancam dikeluarkan dari sekolah. Hal ini menyusul aksi pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan terhadap juniornya.

Hal ini diaminkan Kepala SMA Taruna Gunung Medan Sitiung, Rina melalui suaminya. Pasalnya, saat dihubungi lewat sambungan telepon, istrinya sedang dalam kondisi demam sehingga tidak bisa memberikan keterangan kepada awak media.

"Istri saya dan kedua anak lagi demam. Kejadian pengeroyokan itu sudah diselesaikan," kata suami Rina yang menjawab melalui telepon, Rabu (21/9/2022).

Menurut dia, berdasarkan keputusan pihak sekolah, empat dari lima siswa yang melakukan pengeroyokan bakal diberhentikan dari sekolah.

"Kemungkinan usai melaksanakan ujian ini bakal diberhentikan empat orang siswa dan satu tidak karena masih ringan (bisa dipertimbangkan)," katanya.

Terpisah, AF selaku pihak keluarga korban menyebutkan bahwa dia mengetahui persoalan ini setelah diberitahu Yayasan sekolah pada Minggu (18/9/2022).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: