Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, Cocok untuk Isi Akhir Pekan

Nurul Ain ยท Jumat, 29 Oktober 2021 - 15:31:00 WIB
Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, Cocok untuk Isi Akhir Pekan
Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, Batang Tabik Water Park (Aura Endang Safitri)

JAKARTA, iNews.id - Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat ini cocok untuk melepaskan penat sambil berenang dan refresing dari kesibukan pekerjaan sehari-hari. Berenang salah satu olahraga yang dilakukan di dalam air.

Selain senang bisa main air, berenang juga memberikan manfaat yang begitu banyak bagi tubuh dan mencegah berbagai penyakit seperti stroke, jantung, dan diabetes. 

Sambil berolahraga dan refresing akan lebih nikmat jika melakukannya di lokasi dengan lingkungan yang hijau, asri, serta nyaman. 

Ini rekomendasi Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat untuk berenang sambil menikmati suasana yang asri, damai, dan nyaman:

1. Batang Tabik Water Park

Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, Batang Tabik Water Park (Aura Endang Safitri)
Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, Batang Tabik Water Park (Aura Endang Safitri)

Kolam renang ini berlokasi di Jorong Batang Tabik Kenagarian Sungai Kamuyang, Kecamatan Luhak, Kabupaten 50 Kota merupakan salah satu kolam renang dengan jumlah pengunjung teramai Kabupaten 50 Kota setiap harinya, apalagi di hari libur. Bagaimana tidak, di Batang Tabik Water Park terdapat 5 kolam renang satu diantaranya sebagai tempat latihan atlit renang dan berbagai wahana yang mengasyikkan seperti, seluncuran pelampung, seluncuran body slide, dan water bom. 

“Batang Tabik Water Park salah satu tempat berenang sekaligus tempat refresing yang cocok untuk melepaskan penat setelah bekerja. Kolam renang dan airnya jernih serta bersih, tempatnya bagus dan failitasnya yang lengkap” jelas Aura Endang Safitri saat ditemui di lokasi.

Kolam Renang Terdekat di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat Batang Tabik Water Park ini dengan fasilitas kolam renang paling lengkap dan memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya. Jika selama berenang atau bermain wahana kamu mengalami cedera, maka kamu tidak perlu khawatir, karena di sana tersedia ruangan kesehatan untuk menangani masalah cedera dan kecelakaan lainnya selama berada di Batang Tabik Water Park.

Selain fasilitas untuk berenang dan menikmati wahana, di Batang Tabik Water Park, juga tersedia fasilitas lainnya seperti, tempat parkir,loker dengan harga sewa Rp10.000, kamar mandi, tempat istirahat, musala, tempat makan untuk menikmati berbagai macam kuliner. 

Tiket masuk Batang Tabik Water Park untuk orang dewasa Rp40.000 hari senin hingga jumat, jika kamu datang di weekand dan hari libur nasional tiket masuknya Rp50.000. Sedangkan tiket masuk untuk anak-anak Rp30.000 hari Senin sampai dengan hari minggu. Batang Tabik Water Park beroperasi dari pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: