Mantan Direktur RSUD Pasaman Barat Datang Sendiri ke Kejaksaan untuk Minta Ditahan

Antara · Rabu, 30 November 2022 - 14:10:00 WIB
Mantan Direktur RSUD Pasaman Barat Datang Sendiri ke Kejaksaan untuk Minta Ditahan
HW datang sendiri ke kantor Kejaksaan Pasaman Barat, pada Senin (28/11/2022) untuk minta dilakukan penahanan dan mengikuti proses penyidikan (Antara)

PASAMAN BARAT, iNews.id - Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), HW kembali ditahan. Dia kembali ditahan setelah sebelumnya dibantarkan karena sakit.

HW ditahan terkait dugaan kasus korupsi pembangunan RSUD Pasaman Barat pada tahun anggaran 2018-2020.

"Beliau menyatakan dirinya sudah dalam keadaan sehat dan datang sendiri ke kejaksaan," kata Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana, Rabu (30/11/2022).

Dia menambahkan, HW datang sendiri pada Senin (28/11/2022) untuk minta dilakukan penahanan dan mengikuti proses penyidikan. Pihaknya memberikan apresiasi tindakan tersangka HW yang datang sendiri ke penyidik ketika sudah merasa dirinya sudah sehat.

Hal itu, katanya, sekaligus menapik bahwa tersangka hanya pura-pura sakit untuk menghindari penahanan. Terbukti bahwa yang bersangkutan benar-benar sakit.

"Setelah yang bersangkutan merasa sehat maka yang bersangkutan sendiri datang ke kejaksaan untuk dilakukan penahanan. Untuk saat ini tersangka ditahan di Rumah Tahanan Polres Pasaman Barat," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSumbar di Google News

Bagikan Artikel: