Pemko Padang Bagi-Bagi 10 Juta Bendera Merah Putih ke Warga

Rus Akbar ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:40:00 WIB
Pemko Padang Bagi-Bagi 10 Juta Bendera Merah Putih ke Warga
Pemkot Padang bagikan bendera merah putih ke warga yang melintas (Istimewa)

PADANG, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih. Gerakan ini langsung dipimpin oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

Pembagian bendera ini dilakukan juga oleh ASN kepada warga Kota Padang, pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Balai Kota Padang.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melakukan pembagian bendera merah putih bagi warga Kota Padang. Ini adalah hari kedua setelah kita mulai dari kemarin," kata Hendri Septa, Selasa (2/8/2022).

Hendri menambahkan, dengan pembagian bendera merah putih ini diharapkan dapat menambah semaraknya beberapa beberapa kegiatan yang akan dilakukan di Kota Padang. Diantaranya, Rakernas APEKSI ke-XV, HUT Kota Padang dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 di tahun ini.

"Harapan kita seluruh rumah, seluruh instansi pemerintahan, sekolah, dan fasilitas umum lainnya dapat mengibarkan bendera merah putih mulai dari 1 sampai 31 Agustus 2022 mendatang," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: