Polisi Kesulitan Lacak Pria yang Onani di Pinggir Jalan Kota Payakumbuh

Rus Akbar ยท Senin, 31 Mei 2021 - 18:36:00 WIB
Polisi Kesulitan Lacak Pria yang Onani di Pinggir Jalan Kota Payakumbuh
Tangkapan layar pria berjaket merah duduk di atas motor matik memamerkan alat kelamin dan masturbasi di pinggir jalan Kota Payakumbuh. (Foto: MNC Portal/Rus Akbar)

PADANG, iNews.id – Polisi memburu pria yang memamerkan alat vital dan onani di pinggir jalan yang menghebohkan warga Payakumbuh, Sumatra Barat. Aksi tak terpuji pria berjaket merah dengan mengenakan helm dan masker itu terekam video amatir warga hingga viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP Akno Pilindo mengatakan, jajarannya masih menyelidiki rekaman video pria onani tersebut. “Kita sudah mendapatkan video tersebut, tapi kami melakukan penyelidikan. Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk tapi benar video itu sudah beredar kami sudah mendapatkannya,” katanya, Senin (31/5/2021). 

Meski demikian, Akno mengakui kesulitan melacak keberadaan pria dalam video tersebut lantaran nopol kendaraan tidak terlihat jelas. Ditambah lagi pelaku memakai helm dan masker. “Pria ini pakai helm dan masker. Pelat nomor kendaraan juga tidak terlihat, tapi kami tetap lakukan penyelidikan,” ujarnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2