Satpol PP di Bukittinggi Digigit dan Payudaranya Diremas Pedagang

Wahyu Sikumbang · Selasa, 05 Juli 2022 - 10:09:00 WIB
Satpol PP di Bukittinggi Digigit dan Payudaranya Diremas Pedagang
Anggota Satpol PP digigit dan diremas payudaranya saat melakukan penertiban pedagang di Bukittinggi (Wahyu Sikumbang/MNC Portal)

BUKITTINGGI, iNews.id - Nasib sial dialami anggota Satpol PP di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Dia terluka akibat digigit bahkan payudaranya diremas pedagang saat melakukan penertiban.

Kericuhan penertiban pedagang ini terjadi di Pasar Lereng, Kawasan Pasar Ateh, Bukittinggi, Minggu (3/7/2022). Pedagang yang tidak terima ditertibkan, berkali-kali menyerang petugas Satpol PP.

Anggota Satpol PP Bukittinggi perempuan berinisial SYF mengatakan, dirinya mengalami luka memar di lengan kanan, dan di bagian matanya akibat digigit dan dicakar oleh pedagang kaki lima (PKL) bernama Efriadi.

"Dia juga melakukan asusila meremas dada saya, sakit. mata saya dicakar, lengan ini kena gigitannya," kata SYF, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Bukittinggi Nofendi Rustam mengatakan, pelaku juga menyerang dirinya. Dia mengalami luka gigit dan dicekik oleh pelaku.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: