Sepi Penumpang, Tukang Ojek Pangkalan di Padang Panjang Isap Sabu

Agung Sulistyo ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 14:06 WIB
Sepi Penumpang, Tukang Ojek Pangkalan di Padang Panjang Isap Sabu
Tukang ojek yang pakai dan edarkan ganja di Padang Panjang (Agung Sulistyo/iNews)

PADANG PANJANG, iNews.id - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Panjang menangkap seorang pengemudi ojek pangkalan. Pelaku yang diketahu berinisial AF ini ditangkap karena menyimpan narkoba jenis ganja.

Kasatres Narkoba Polres Padang Panjang AKP Asrul Harahap mengatakan, pelaku ditangkap setelah polisi menerima laporan dari masyarakat jika pelaku mengedarkan dan mengisap ganja. Atas laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan pengintaian.

"Pelaku ditangkap di Jalan Adam. Saat ditangkap, pelaku membawa ganja yang dibungkus dengan kertas putih," kata Asrul, Jumat (10/7/2020).

Asrul menambahkan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui masih menyimpan ganja di rumahnya. Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan paket ganja.

"Total 30,62 gram ganja yang kami amankan," katanya.

Sementara itu, AF mengaku jika sudah lama mengonsumsi ganja. Dia mengaku terpaksa mengisap ganja untuk menghilangkan rasa suntuk.

"Sudah setahun, biar enggak suntuk," kata dia.

Pelaku sudah ditahan di Mapolres Padang Panjang. Sementara itu, polisi melakukan pengembangan untuk mengetahui darimana ganja itu didapat.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto